Bapak Iswanda Syahpri, S.Sos, M.Si KASI SMA KCD Wilayah II Tinjau Pelaksanaan PTM di SMA Negeri 1 Gunung Alip

Bapak Iswanda Syahpri, S.Sos, M.Si 

KASI SMA KCD Wilayah II 

Tinjau Pelaksanaan PTM di SMA Negeri 1 Gunung Alip

 

Bapak Iswanda Syahpri, S.Sos, M.Si KASI SMA KCD Wilayah II meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMA Negeri 1 Gunung Alip, pada Senin, 20 September 2021. Bapak Iswanda Syahpri, S.Sos, M.Si ingin memastikan kegiatan belajar mengajar berjalan dengan aman.

Bapak Iswanda Syahpri, S.Sos, M.Si KASI SMA KCD Wilayah II melakukan kunjungan untuk memantau langsung bersama kepala SMA Negeri 1 Gunung Alip Bapak Musa Nurrasyid, S.Pd, M.Pd. berkeliling memantau pelaksanaan PTM yang berlangsung di SMA Negeri 1 Gunung Alip.

Dalam rangka berkeliling memantau pelaksanaan PTM yang berlangsung di SMA Negeri 1 Gunung Alip. Bapak Iswanda Syahpri, S.Sos, M.Si KASI SMA KCD Wilayah II mengingatkan tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan atau jaga jarak dengan kawan-kawan di dalam kelas.

Pelaksanaan PTM yang berlangsung di SMA Negeri 1 Gunung Alip sudah berjalan dengan baik, PTM terbatas di SMA Negeri 1 Gunung Alip dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Beberapa wastafel dan sanitasi sekolah yang layak terlihat sudah disiapkan oleh pihak sekolah. Bapak Iswanda Syahpri, S.Sos, M.Si ( KASI SMA KCD Wilayah II ) berpesan Bergotong royong memastikan keamanan dan kesehatan selama di lingkungan sekolah tidak hanya di sekolah tapi juga di perjalanan dan di rumah imbaunya.